HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

lke

 

LEMBAR KERJA ELEKTRONIK EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM

 
 

SATUAN KERJA : PENGADILAN NEGERI MAGELANG

 

tahun : 2022

 

PENILAIAN

Bobot

Jawaban

Nilai

%

Keterangan

 

A.

PENGUNGKIT (60)

60

 

58.31

97.18%

   
 

I.

PEMENUHAN (30)

30

 

29.81

99.37%

   
   

1:00

Manajemen Perubahan

4

 

4

100.00%

   
     

i

Penyusunan Tim Kerja

0.5

 

0.5

100.00%

   
       

a. Unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1JjJLmZBo4f5_fdjrpL6OxLhucR64gmDV

 
       

b. Penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1Od7fUj4BwXhdxvwTlZnmp5BszgkLxNXt

 
     

ii

Rencana Pembangunan Zona Integritas

1

 

1

100.00%

   
       

a. Terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1hkKoB1CZGaOHxUvIsjK4auUmcT-rQtxn

 
       

b. Dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1qDJ8V1o9acfgDIyjHIBJtRb9nj1O5-d0

 
       

c. Terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1On2HHK2gxzEd9b8WXnH7T3ygwA1oMYH7

 
     

iii

Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM

1

 

1

100.00%

   
       

a. Seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1YlhE9km9f16yzw0LaMzggDTcwJTYOLA7

 
       

b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/17lYUGqKzjETlGOIuAkox0nLIu1syyRbx

 
       

c. Hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1gsSx9RsQfr0N_x1SS4q_oeL1MtAHBlCi

 
     

iv

Perubahan pola pikir dan budaya kerja

1.5

 

1.5

100.00%

   
       

a. Pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1Q_01m_ckJnYwBHzsN8ZQ4KJoeEePf5sK

 
       

b. Sudah ditetapkan agen perubahan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1y7Woyo8-lGvO9Xd4g3L2Yq66StnB1nBm

 
       

c. Telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/16NVZTCw92BIeElC7OtyBJMuaFTx4SRiw

 
       

d. Anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1CJJA-WWJbF7jeAWGCViz9t8VkKd5LM-z

 
   

2:00

Penataan Tatalaksana

3.5

 

3.5

100.00%

   
     

i

Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama

1

 

1

100.00%

   
       

a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1l_L3Fq2URWiwiNRg4BtOX8QYjsfsOSDu

 
       

b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/19A3js6IcLfLEqj721e4Mf5Oel5oVWU8k

 
       

c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1ueaVSt8VU_DhJiGilzOP03pGUDRM_0LO

 
     

ii

Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)

2

 

2

100.00%

   
       

a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/11zfzXOz-UaRo2YjAyFnIvIeKvkka4tK6

 
       

b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/16bCDRSH-7CIaVqxIFGFfao1Qa9lNaq18

 
       

c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1i0bb5wqb1lu6ntaAL7yh60Q7let1rJcc

 
       

d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1icjbvmk54wLqvl3nMLjUKN7MxjzUH9U3

 
     

iii

Keterbukaan Informasi Publik

0.5

 

0.5

100.00%

   
       

a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1ppTqUXEWS_n7FnBFVDTrmelf1QjrKRPS

 
       

b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1FCpWSmyFTSIDLEc0Ej2IC9fpoE_BJpuN

 
   

3:00

Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur

5

 

5

100.00%

   
     

i

Perencanaan Kebutuhan Pegawai sesuai dengan Kebutuhan Organisasi

0.25

 

0.25

100.00%

   
       

a. Kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1N2iNPy-pNIgk9zc95r6BGNQZcpuPkCBW

 
       

b. Penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1QonsWMkkTLFvJeepVBjUiPbhOVOpIryC

 
       

c. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/19Js6wSu54WWroxyikyRJxtJiSlS_ljW_

 
     

ii

Pola Mutasi Internal

0.5

 

0.5

100.00%

   
       

a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1LO8_g7dFe_bGirWeNAP4-zNR1JUmpYZ9

 
       

b. Dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1DXkY2ZuokeiCEjLBIm5_HZsKAmLu98xG

 
       

c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1387CviJT1as5wE76l4GTDAMzFkTW5Rj5

 
     

iii

Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi

1.25

 

1.25

100.00%

   
       

a. Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1vV5pYBstNR6eJtYmzi5ukUEdQBKV76lb

 
       

b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, telah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1BqtEZ3yg1eHWAgWtlOCAnb1BoOGxMLsa

 
       

c. Tingkat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1upNrXq1H_A7g9xtkzkbmrIbGPcQwmgXM

 
       

d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1MAeuDjt3V0MHyI_zCLfANBxgn1NGf7KE

 
       

e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (seperti pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, coaching, atau mentoring)

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1nKR6fzrZxJfOUaDjoBhxI8wHVxZfp0ST

 
       

f. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1PZN6oCyxwbDA_3jxXIZP9ecCOe3p0X-2

 
     

iv

Penetapan Kinerja Individu

2

 

2

100.00%

   
       

a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/12MbC0QzI4GThLI2ZnTjO5C7uV3P9hLa8

 
       

b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1385Tz_ZuylKP9gJHAfscate0xX7xK45d

 
       

c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1gtpXWzBaGamPPMGLYiujT0lDbnnVG6DL

 
       

d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1D-bEchWs5Rk6hk6xJyRGKgDz16cYFm2X

 
     

v

Penegakan Aturan Disiplin/Kode Etik/Kode Perilaku Pegawai

0.75

 

0.75

100.00%

   
       

a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/12lTwGQHXvcCUM4Tqr5MoicMd_lXzjlTp

 
     

vi

Sistem Informasi Kepegawaian

0.25

 

0.25

100.00%

   
       

a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1sKfsr0wA7vyTqsPakNIHflf6C7Sfb2Sm

 
   

4:00

Penguatan Akuntabilitas

5

 

5

100.00%

   
     

i

Keterlibatan Pimpinan

2.5

 

2.5

100.00%

   
       

a. Unit kerja telah melibatkan pimpinan secara langsung pada saat penyusunan perencanaan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1PwzlQSOBqbR1ImBWns0wnwjZsHem-9H_

 
       

b. Unit kerja telah melibatkan secara langsung pimpinan saat penyusunan penetapan kinerja

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1ZBBo99fcRrReJVElF8oz5Ww0ZjoGTNrw

 
       

c. Pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1zu2rXySdfJulHxsMHlkZc1lu06TfvGFs

 
     

ii

Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja

2.5

 

2.5

100.00%

   
       

a. Dokumen perencanaan kinerja sudah ada

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1sc4lpNPVvfNegSvzk4YlrYuhB3vg85Na

 
       

b. Perencanaan kinerja telah berorientasi hasil

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1epAtjLk9dgKZAadc5758mvhGw6pIrxMo

 
       

c. Terdapat penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU)

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1tQPSN7EVTrCiwNWJakLSClt1cGVKyuhu

 
       

d. Indikator kinerja telah telah memenuhi kriteria SMART

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1gOs8nkvDQycNHoQV4PbTfI2FP2bLmax8

 
       

e. Laporan kinerja telah disusun tepat waktu

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1K_FsTeZVpQkbVWEH09jlK6DnPEN7BnlC

 
       

f. Laporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1X7P3clhwfqxG1m5f6eyAta7gQeWuRvR2

 
       

g. Terdapat sistem informasi/mekanisme informasi kinerja

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1hn0Z6RslYgO4C3FvDPIPKYqwpPtV4V1u

 
       

h. Unit kerja telah berupaya meningkatkan kapasitas SDM yang menangangi akuntabilitas kinerja

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1kfPO2fxdWUICNA8ELT9XkEgfVFltK4gj

 
   

5:00

Penguatan Pengawasan

7.5

 

7.31

97.47%

   
     

i

Pengendalian Gratifikasi

1.5

 

1.5

100.00%

   
       

a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1Y6IFkLhuUlzPiefgSY3vrMsdM2_dYq_7

 
       

b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1PYCIdFn8N005qnBqmineXitxfdsqSLrQ

 
     

ii

Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)

1.5

 

1.31

87.50%

   
       

a. Telah dibangun lingkungan pengendalian

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/123eQxvjBGuBOOK3HUhBTPKw10q0HsBwQ

 
       

b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan

 

C

0.5

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1VgCPpNzIi4gO19HFZ4lSKfGIXm65AdN-

 
       

c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1bxd0mAo6C1W01U1chzJQmzcew2FAY_37

 
       

d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/16hkOy6vduZ4642i87rntls0RxaBf6Q9d

 
     

iii

Pengaduan Masyarakat

1.5

 

1.5

100.00%

   
       

a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1VduoX6YjHN4keUN4fPnAL2ezyPlSPAE0

 
       

b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1YmuBZYfjorsApVAkyO3ZucWBhgtvlbEN

 
       

c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1sr1TVQK-OwwcvO5mN8ttuWSGastmFD72

 
       

d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/18AQkcPQTYHoGoSi0_x98LJqfOk0Nwxbf

 
     

iv

Whistle-Blowing System

1.5

 

1.5

100.00%

   
       

a. Whistle Blowing System telah diterapkan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1UkuaTpWr1KZjrId9KrHkvcgNjyj-dULC

 
       

b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1oW_9B-pQSRvqPdRfuPYDTefbHZXPRQQF

 
       

c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1WMH3Qtbtq3xNCiakZRogB81xBueofLok

 
     

v

Penanganan Benturan Kepentingan

1.5

 

1.5

100.00%

   
       

a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1t2BNCldSpeX19gKNbEg7c5M64swDEOAY

 
       

b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1Fk1KQNTvrZRpO3r6hTaNorAAJx26hO6f

 
       

c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1KER1IqrrI5jjyobPLlTS-vPz5yIJ57D4

 
       

d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1bHbqEeESCKH29XvXfF_Dh_vTN5Tax7SQ

 
       

e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1Y7bIbpPVus-kXka0WSSNjP1xeP7A4si3

 
   

6:00

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

5

 

5

100.00%

   
     

i

Standar Pelayanan

1

 

1

100.00%

   
       

a. Terdapat kebijakan standar pelayanan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1_l654ll1M16UEo54v9Hx3NOw8k_yuSqq

 
       

b.Standar pelayanan telah dimaklumatkan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1QjKH3lUi-Q2xkBiX4vsPGUtaRHxu9DUx

 
       

c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1bE4FYha7jIkIO4Zz59JTjFT_RXxTXuXG

 
       

d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/16Wx0j8wclfl0wC0PRThofa18jVRGZSRU

 
     

ii

Budaya Pelayanan Prima

1

 

1

100.00%

   
       

a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/102QLfi6LYy8IqOrfl03KVzTF1Hjhz6--

 
       

b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/18wlzlJ3yKLf5q84lM0PcOxLT3mqQ_EBY

 
       

c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1UqPXSoPjbUicfXAeVyh8c7pKozLCLmS5

 
       

d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1YtR4_ErYZc60ps3sY7fGjZDYiWdqQAuy

 
       

e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1kiiVyiBGWy_C4KmaRcaFUxa6qixw3APZ

 
       

f. Terdapat inovasi pelayanan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1lgrlORyOtQ3CA6sckzmfdHjl9gbkNV2L

 
     

iii

Pengelolaan Pengaduan

1

 

1

100.00%

   
       

a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1lyGw38eu5qgPqs4tTuQvMH6vnYiGAc_r

 
       

b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1-KCFgB2e1QT8ZfSahECOP0vDD4cmR31U

 
       

c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1S7B-76bIhbr1nzQRyq5EdyF2tVf0lbdR

 
     

iv

Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan

1

 

1

100.00%

   
       

a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1g8b2kaZXlFGEq7Hksr1-tozzWjQtjOEj

 
       

b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1kibBGOreAxWMvm3YZMDecUdOSIC4Xa4U

 
       

c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1j8IzwMj3T-Fh6mqr1ZwmtrOvog8YNftg

 
     

v

Pemanfaatan Teknologi Informasi

1

 

1

100.00%

   
       

a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1x5NHlMohvFM4EECqJMclizG6EeXhQjrw

 
       

b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1uuZdPn0Bp-8p1zFCaiYk_b0ZviwMVCwq

 
       

c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1Y23VSRkAj5ril_vjAxq6q7iJqGVuFTr3

 
 

II.

REFORM (30)

30

 

28.5

95.00%

   
   

1:00

Manajemen Perubahan

4

 

4

100.00%

   
     

i

Komitmen dalam perubahan

2

 

2

100.00%

   
       

a. Agen perubahan telah membuat perubahan yang konkret di Instansi (dalam 1 tahun)

 

I

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1dUE8yF2lDbIQD7gZizA0vm-jk35hrUaO

 

- Isi Jumlah Agen Perubahan

 

- Isi Jumlah Perubahan yang dibuat

 
       

b. Perubahan yang dibuat Agen Perubahan telah terintegrasi dalam sistem manajemen

 

I

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1dUE8yF2lDbIQD7gZizA0vm-jk35hrUaO

 
     

ii

Komitmen Pimpinan

1

 

1

100.00%

   
       

a. Pimpinan memiliki komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan adanya target capaian reformasi yang jelas di dokumen perencanaan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1S9r7v_SCo9XDVskJMO-0Ld2BWy8G7-2-

 
     

iii

Membangun Budaya Kerja

1

 

1

100.00%

   
       

a. Instansi membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai-nilai organisasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1Yd2o8llwSCTEPlSDciUaRPKOBPlO5ReK

 
   

2:00

Penataan Tatalaksana

3.5

 

3

85.71%

   
     

i

Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan

0.5

 

0

0.00%

   
       

a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan

 

D

0

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/13lCeiwJ-ehFRdpJTUkoPB7FEUNj-zV7Z

 
     

ii

Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi

1

 

1

100.00%

   
       

a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1D-DtCOuZx5UtnO3UP4_7738VFeR9FvTO

 
       

b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/174BBh63gvXqq8wr3wuFsL_E7ty-6tpeJ

 
     

iii

Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat

2

 

2

100.00%

   
       

a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1ZzWHv1c8R7RoDYZySXIma3H88qY95FC9

 
       

b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1zru-n96228UKSHtA3vYUK0nj1YGV-v0y

 
       

Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1xZONZZLi0BYmhpnFKxxm06nOKqUOsw1D

 
   

3:00

Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur

5

 

5

100.00%

   
     

i

Kinerja Individu

1.5

 

1.5

100.00%

   
       

a. Ukuran kinerja individu telah berorientasi hasil (outcome) sesuai pada levelnya

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1AIBHTymAWQ7Lzlwk3JoTKYFGGEOgjvBy

 
     

ii

Assessment Pegawai

1.5

 

1.5

100.00%

   
       

a. Hasil assement telah dijadikan pertimbangan untuk mutasi dan pengembangan karir pegawai

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1uscGHS6wQ2xVsrFEHJVW-QbTASftvIhy

 
     

iii

Pelanggaran Disiplin Pegawai

2

 

2

100.00%

   
       

a. Penurunan pelanggaran disiplin pegawai

 

I

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1Z9nBmtjdnFB5rjRm2BidiUlqvoKviTbm

 
   

4:00

Penguatan Akuntabilitas

5

 

4

80.00%

   
     

i

Meningkatnya capaian kinerja unit kerja

2

 

1

50.00%

   
       

a. Persentase Sasaran dengan capaian 100% atau lebih

 

I

0.5

 

https://drive.google.com/drive/folders/1_E_Hrst0vpGKFd7EdmGmRPiRfWcqgtGS

 
     

ii

Pemberian Reward and Punishment

1.5

 

1.5

100.00%

   
       

a. Hasil Capaian/Monitoring Perjanjian Kinerja telah dijadikan dasar sebagai pemberian reward and punishment bagi organisasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/18YqhfJG1-SQzNTWo0fKushHCkuJ-lYiT

 
     

iii

Kerangka Logis Kinerja

1.5

 

1.5

100.00%

   
       

a. Apakah terdapat penjenjangan kinerja ((Kerangka Logis Kinerja) yang mengacu pada kinerja utama organisasi dan dijadikan dalam penentuan kinerja seluruh pegawai?

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1uzHpotMz00XIpJF4dCRoQdWrQBI44K5O

 
   

5:00

Penguatan Pengawasan

7.5

 

7.5

100.00%

   
     

i

Mekanisme Pengendalian

2.5

 

2.5

100.00%

   
       

a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1dqNjK-YNhWzmYi8KyYSIOeaKV7Fj-oUZ

 
     

ii

Penanganan Pengaduan Masyarakat

3

 

3

100.00%

   
       

a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat

 

I

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1EQzh530i7cLZehskW9uT8OAcMMlDshEV

 
     

iii

Penyampaian Laporan Harta Kekayaan

2

 

2

100.00%

   
       

Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

 

I

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1-JTO-_Hk96Y6vmdfdLtS7dUc3L8s1Vch

 
       

Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)

 

I

1

 

https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1RSH3Bag1cvQS-q2NWVVZ8PELuq2OkdiR

 
   

6:00

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

5

 

5

100.00%

   
     

i

Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik

2.5

 

2.5

100.00%

   
       

a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada:

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1haUmgG7ZkwPkxN1GqyOXFHjJoxUXjIuv

 

1. Kesesuaian Persyaratan

 

2. Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur

 

3. Kecepatan Waktu Penyelesaian

 

4. Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis

 

5. Kualitas Produk Spesifikas

 
       

b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah:

 

100

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1QQguqR5EsmOxu2-xxDduQUNeNTb7H_Du

 

1. Waktu lebih cepat

 

2. Pelayanan Publik yang terpadu

 

3. Alur lebih pendek/singkat

 

4 Terintegrasi dengan aplikasi

 
     

ii

Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi

2.5

 

2.5

100.00%

   
       

Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/13qs7q8HXGnEuVV1-39U3xa2JW4A_KEkw

 

TOTAL PENGUNGKIT

60

 

29.81

99.37%

   
   

B.

HASIL (40)

40

 

36.06

90.15%

   
 

1:00

PEMERINTAH YANG BERSIH DAN BEBAS KKN (20)

20

 

20.79

92.40%

   
     

a. Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal)

17.5

3.61

15.79

90.25%

https://drive.google.com/drive/folders/1mmE3hieN0RLOS8X6518NNsXTKbLVcdAP

 
     

b. Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya

5

5

5

100.00%

https://drive.google.com/drive/folders/1X7rf4IYR74nnPr20GXALjUG2N5nMcL3f

 
 

2:00

KUALITAS PELAYANAN PUBLIK(20)

20

 

15.27

87.26%

   
     

a. Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan (Survei Eksternal)

17.5

3.49

15.27

87.25%

https://drive.google.com/drive/folders/1-24Ej9o7PAcQ8pHTUIWhGxxvTME-oTWg

 

TOTAL HASIL

40

 

36.06

90.15%

   
   

Nilai Pembangunan ZI

100

 

94.37

94.37%

   

 

 

}); })(jQuery);