lke

 

LEMBAR KERJA ELEKTRONIK EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM

SATUAN KERJA : PENGADILAN NEGERI MAGELANG

tahun : 2023

PENILAIAN

Bobot

Jawaban

Nilai

%

Keterangan

 

A.

PENGUNGKIT (60)

60,0

 

58,37

97,28%

 

 

 

I.

PEMENUHAN (30)

30,0

 

29,75

99,17%

 

 

   

1.

Manajemen Perubahan

4,0

 

4,00

100,00%

 

 

     

i

Penyusunan Tim Kerja

0,5

 

0,50

100,00%

 

 

       

a. Unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1K18ZBC3jl9BGitFVlO614-T8bqs-PNYh?usp=share_link

 

       

b. Penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1oyxTLCXGYhoaW-M0IjOWzjWqGUyqfrt0?usp=share_link

 

     

ii

Rencana Pembangunan Zona Integritas

1,0

 

1,00

100,00%

 

 

       

a. Terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1nb53bLXznh9_Rvf_eQMcTXoRtQQLVfrE?usp=share_link

 

       

b. Dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1hxH58nQfkHHrK6apbFPN1myJ3P-Qrvps?usp=share_link

 

       

c. Terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1SpygKkvPhR9ewPToUMHJxaTd8t9s08V7?usp=share_link

 

     

iii

Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM

1,0

 

1,00

100,00%

 

 

       

a. Seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/177OlQJ4aI0neOHwIKX4En4Pyk38gImCr?usp=sharing

 

       

b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1TlSf3aZ-awSBBlnyMD1OyELrAGE_4dD3?usp=share_link

 

       

c. Hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1oxj815gbX3YChgPLK3A309Dw0tA9tlR0?usp=share_link

 

     

iv

Perubahan pola pikir dan budaya kerja

1,5

 

1,50

100,00%

 

 

       

a. Pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1fdhOQXqXKyRB7YXuomZg0XMF_PL-OfFy?usp=share_link

 

       

b. Sudah ditetapkan agen perubahan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1mM5YGX89ldaPN4-NAytKS2IXeRqwnsa6?usp=share_link

 

       

c. Telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1RT2GJLIqQUAIbN-u9vu3Qocw65hETLw7?usp=share_link

 

       

d. Anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/18Xsvz8nWB91HfySgn_Ym8Io1aO-3LT7z?usp=share_link

 

   

2.

Penataan Tatalaksana

3,5

 

3,50

100,00%

 

 

     

i

Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama

1,0

 

1,00

100,00%

 

 

       

a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1JZARxjO-BQVJCwt-9EIZYfFLK_D-0H0z?usp=share_link

 

       

b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1OmSeupu44DA27HhXdB91zdCTigv_U8XY?usp=share_link

 

       

c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1W7xjnGh4VUMdZDtWSX_uWvji1BK4DaTe?usp=share_link

 

     

ii

Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)

2,0

 

2,00

100,00%

 

 

       

a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1NqRSFUtpvyGA8Z3iX2Lktkeu2GL1aqC8?usp=share_link

 

       

b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1fQnUK8QnwuQrzTdShF9KTHtjkIPpb7Y-?usp=share_link

 

       

c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1UGufeZFLnJ3Wj7Z_SN-uqzbYngnz3iLP?usp=share_link

 

       

d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/19NNb-1f73wTNVbwO-q7p6W3cD2RlRuF0?usp=share_link

 

     

iii

Keterbukaan Informasi Publik

0,50

 

0,50

100,00%

 

 

       

a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1yIJ-AFYnMUI-HuyIyIZ2Ih6UFxiDTKrO?usp=share_link

 

       

b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1_g7AJf6UTLjB9rGqiGTw7RFNW1yDVbFm?usp=share_link

 

   

3.

Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur

5,0

 

5,00

100,00%

 

 

     

i

Perencanaan Kebutuhan Pegawai sesuai dengan Kebutuhan Organisasi

0,25

 

0,25

100,00%

 

 

       

a. Kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1WjVXk8cs4q9Wp3CU0M3QFNX1C7yq5r10?usp=share_link

 

       

b. Penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1vcg53nh8AZg2p3Jb6WbPD07hB4QeJkkj?usp=share_link

 

       

c. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1OxxMy4ZRA6McLDHSJoAyFh_dWnyVtqpw?usp=share_link

 

     

ii

Pola Mutasi Internal

0,50

 

0,50

100,00%

 

 

       

a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1NoRpOtQUntj6lMZnaI-RomzjmULqprMN?usp=share_link

 

       

b. Dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1XvZwszqNQuRe6q_hi4v9c_2oOCvW5Vnf?usp=share_link

 

       

c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1K8t-jlGPlXb6PLiHRs9PZy4disc_vG-v?usp=share_link

 

     

iii

Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi

1,25

 

1,25

100,00%

 

 

       

a. Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1bL2hyX9ayDN8M42Zn4i5KIrNKkPltViV?usp=share_link

 

       

b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, telah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1AHisSmGU5arHRzgWWEDyoqVnJ6ekR7ft?usp=share_link

 

       

c. Tingkat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1WEKTrirjfEXg7glcZS9lS_uJgEbw3Vu6?usp=share_link

 

       

d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1dNPx2_NFwH1y7MFfUiT233eHFCotlTzn?usp=share_link

 

       

e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (seperti pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, coaching, atau mentoring)

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1aFznxAcoZf5eQNmKkCUpK-geh6Xs5k8s?usp=share_link

 

       

f. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1-wL5Vy1qF74TMtXT2HDkJv1V5OuQ_5d8?usp=share_link

 

     

iv

Penetapan Kinerja Individu

2,00

 

2,00

100,00%

 

 

       

a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1iAbG2cHziS7HoSQtLz3LDtfg_zIWRHhr?usp=share_link

 

       

b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1RxPIgmAIY9QCeEIXiL5FRtozP5YlVjO9?usp=share_link

 

       

c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1uC4PQ0tc9RBKKz-ZMhwUvcRDDRjdCiWH?usp=share_link

 

       

d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1MABg77lAbMUBG29i-Ygs6AoSbPthXONy?usp=share_link

 

     

v

Penegakan Aturan Disiplin/Kode Etik/Kode Perilaku Pegawai

0,75

 

0,75

100,00%

 

 

       

a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1IylLYQvJ6499jDIxfN-PpKwDnvQWf5xw?usp=share_link

 

     

vi

Sistem Informasi Kepegawaian

0,25

 

0,25

100,00%

 

 

       

a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1TOREIHB1TiDAWPBByCB-PqMzC1AB1nVT?usp=share_link

 

   

4.

Penguatan Akuntabilitas

5,0

 

5,00

100,00%

 

 

     

i

Keterlibatan Pimpinan

2,50

 

2,50

100,00%

 

 

       

a. Unit kerja telah melibatkan pimpinan secara langsung pada saat penyusunan perencanaan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1Ix_JFaSIgIhKXx71Uci9ECrgmCwnBPK4?usp=sharing

 

       

b. Unit kerja telah melibatkan secara langsung pimpinan saat penyusunan penetapan kinerja

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1Ck2yGXccJvfV1sxehPNerOCsPZdtWfyM?usp=share_link

 

       

c. Pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1rC2WcDRWRddTIQFkQLRN4EftHLcJ-Rn3?usp=share_link

 

     

ii

Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja

2,50

 

2,50

100,00%

 

 

       

a. Dokumen perencanaan kinerja sudah ada

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1mOKh8_toj7iLzZjU1YRusNP8lNQxz0VO?usp=share_link

 

       

b. Perencanaan kinerja telah berorientasi hasil

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1JwoCutYwISDKBmTQmrIN-pOo2ryuR60K?usp=share_link

 

       

c. Terdapat penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU)

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1MyTu4f0QratABivfZZIqSabhyH217wT4?usp=share_link

 

       

d. Indikator kinerja telah telah memenuhi kriteria SMART

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1lL2IywcI749L0XTnC8eJ4l57B8ExvkjF?usp=share_link

 

       

e. Laporan kinerja telah disusun tepat waktu

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1W-x9mptcSLKty2B1Tok1CJQ9saZ5OFVf?usp=share_link

 

       

f. Laporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1BZpU0Bg5QE5ip6wNFxXmD7T-5edQ4M_5?usp=share_link

 

       

g. Terdapat sistem informasi/mekanisme informasi kinerja

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1RL6ea7RMt7jrm6B3vzXIM5NfbKMJJVOI?usp=sharing

 

       

h. Unit kerja telah berupaya meningkatkan kapasitas SDM yang menangangi akuntabilitas kinerja

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1qaPDWTIuxL5QEkPmbjBKMobFKa-NrrHv?usp=sharing

 

   

5.

Penguatan Pengawasan

7,5

 

7,25

96,67%

 

 

     

i

Pengendalian Gratifikasi

1,50

 

1,50

100,00%

 

 

       

a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1QDcj8QcvrdaPc92NCpRRGfIy31o5fa9J?usp=share_link
Evidence

 

       

b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1Pwo6QC25EV82qc-SAEjWjvIfQgOkeC9Q?usp=share_link
Evidence

 

     

ii

Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)

1,50

 

1,50

100,00%

 

 

       

a. Telah dibangun lingkungan pengendalian

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1CgrwTlMgE9BGF0_FS3Ie-OWBQ-UAEM4C?usp=share_link

 

       

b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1nr2ZzLZQfY-YVPKyQZ8atpPQjUrs5xXc?usp=share_link

 

       

c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1O9p6Abn9uteQhZBeCoSxapCHS5_UkyOC?usp=share_link

 

       

d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/18adTK7UlBiC9rAbh4DM8k8d73SAQMWPt?usp=share_link

 

     

iii

Pengaduan Masyarakat

1,50

 

1,50

100,00%

 

 

       

a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1BQMQY1UFRE-lKDR4rF_dZ2Ri40Gw5uVs?usp=share_link

 

       

b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1ahuEBCzWlj1K2MdWBv7Sg6Xp86ZnDfPy?usp=share_link

 

       

c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1vUDFQyS2FaLiFkLQgjfPw5GWYNEVS4GA?usp=share_link

 

       

d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/16SZLB5bioubkOFfpsxY1CMa2wtNTdHJ9?usp=share_link

 

     

iv

Whistle-Blowing System

1,50

 

1,25

83,33%

 

 

       

a. Whistle Blowing System telah diterapkan

 

B

0,5

 

https://drive.google.com/drive/folders/1ZrX7nUMGKHgbZmxLe4iHgYzqqIfYSO7j?usp=share_link

 

       

b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1fG2RntR0CSb3sApDN7vtBi6w1XBSScmV?usp=share_link

 

       

c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/12YtzA9HEGVhKguBeUoGsJ0cOKRHSBXTc?usp=share_link

 

     

v

Penanganan Benturan Kepentingan

1,50

 

1,50

100,00%

 

 

       

a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1nXcR_CUmVT6xN7edLT88wFBnkzXp1Fsc?usp=share_link

 

       

b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1anYRO9A5Qs2_2_BYDXUULsRAOCElooVK?usp=share_link

 

       

c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1UI8PpczG7JT5eugMKRF1G7SCRExBaJPd?usp=share_link

 

       

d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1FGvG_ZMkdBGXEuA9Y5NOLhxxKot9FA1Q?usp=share_link

 

       

e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1RFla7rKYj6loQRcJ56qNPjgjuDq9hgIa?usp=share_link

 

   

6.

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

5,0

 

5,00

100,00%

 

 

     

i

Standar Pelayanan

1,00

 

1,00

100,00%

 

 

       

a. Terdapat kebijakan standar pelayanan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/12QT8dlBpnJNOYanH8NgtqPnwB5XEmqLN?usp=sharing

 

       

b.Standar pelayanan telah dimaklumatkan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1lPvosoBL8phRqlJqdH0ZpkUB_MwEYRCg?usp=sharing

 

       

c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1QiSfIkC_c4aQrNZ95kiMr__P4B9bDAv1?usp=sharing

 

       

d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/19kP2LSPw-WO9P2aqKVC_3vEDeJGU_98k?usp=sharing

 

     

ii

Budaya Pelayanan Prima

1,00

 

1,00

100,00%

 

 

       

a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1fxx5mBe-nQ34F5yrR0OyWfDFKWAhf0mh?usp=sharing

 

       

b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1y_xX4Fr9gACP2v2JCoq-82M2LO-8yFD0?usp=sharing

 

       

c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1ojUnBmHwQ28pbRvKd_lcJ5IIoC9l-i9i

 

       

d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1ojUnBmHwQ28pbRvKd_lcJ5IIoC9l-i9i?usp=sharing

 

       

e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1N9PSAUDpLAa6W4OTZua8ViYVPkTKK0Zp?usp=sharing

 

       

f. Terdapat inovasi pelayanan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1VSXkbIvjQnH9oxsijGHewIeQrv-74a-D?usp=sharing

 

     

iii

Pengelolaan Pengaduan

1,00

 

1,00

100,00%

 

 

       

a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1TS_6N3EPcgs8YTbnDA7KlkfyIvmEjySV?usp=sharing

 

       

b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1IUlQqXMdgHFFmqh8oR5nLgpWhj5MpWVt?usp=sharing

 

       

c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/13cuI-yj64SEac15XiKQm-rHOeCOgK1Dd?usp=sharing

 

     

iv

Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan

1,00

 

1,00

100,00%

 

 

       

a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1sT2UDKHwH5qDcrQk7j_Vrou_yM3xmH3v?usp=sharing

 

       

b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1Eik6GT813_bZcTTJmpPED5BdpPOWW_AV?usp=sharing

 

       

c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1eQmtkCtdqL0rAVSjJ2Exwllfc1Y5b3QZ?usp=sharing

 

     

v

Pemanfaatan Teknologi Informasi

1,00

 

1,00

100,00%

 

 

       

a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1rMEXY9eS6BuIeI7xNjCw-nN714Y5jcvo?usp=sharing

 

       

b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi

 

YA

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1e8MY5HxQO1VMwKrpogKheOWcwar-w1Nd?usp=sharing

 

       

c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/13cuI-yj64SEac15XiKQm-rHOeCOgK1Dd?usp=sharing

 

 

II.

REFORM (30)

30,0

 

28,62

95,40%

 

 

   

1.

Manajemen Perubahan

4,0

 

4,00

100,00%

 

 

     

i

Komitmen dalam perubahan

2,00

 

2,00

100,00%

 

 

       

a. Agen perubahan telah membuat perubahan yang konkret di Instansi (dalam 1 tahun)
- Isi Jumlah Agen Perubahan
- Isi Jumlah Perubahan yang dibuat

 

I

1,00

 

https://drive.google.com/drive/folders/1L15vKFOzTxodd1ltqewkLoBUTvLC_-5B?usp=share_link

 

       

b. Perubahan yang dibuat Agen Perubahan telah terintegrasi dalam sistem manajemen

 

I

1,00

 

https://drive.google.com/drive/folders/1Zz7fkAkfeRSxsCqf7Pn8Tc5w2jypfyDx?usp=share_link

 

     

ii

Komitmen Pimpinan

1,00

 

1,00

100,00%

 

 

       

a. Pimpinan memiliki komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan adanya target capaian reformasi yang jelas di dokumen perencanaan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1H_8LPEEMAoSIkRFLeBq6EyLf7QvWqSAI?usp=share_link

 

     

iii

Membangun Budaya Kerja

1,00

 

1,00

100,00%

 

 

       

a. Instansi membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai-nilai organisasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/19BMLkwP-cjnl3Ct4Ork4dVDUhZvey3aw?usp=share_link

 

   

2.

Penataan Tatalaksana

3,5

 

3,50

100,00%

 

 

     

i

Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan

0,50

 

0,50

100,00%

 

 

       

a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1p1kA4Us6oyWKnMbRU8jGrEbej7XLLBeB?usp=share_link

 

     

ii

Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi

1,00

 

1,00

100,00%

 

 

       

a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1BSqGEH_m79293C5eGy8mFA5JRf9SXuzs?usp=share_link

 

       

b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1jGAFSDLtVpcc-FSvj3_r3Msm5xdWT9P0?usp=share_link

 

     

iii

Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat

2,00

 

2,00

100,00%

 

 

       

a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1ZxAW4Txf6tX2_eQzyI1MZuNFMRNudiRa?usp=share_link

 

       

b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1nnoZT6pub4QZT5ylZO-b6wAEwLFvUw90?usp=share_link

 

       

Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/189F2HcInAwpJig8NVIE4WJmknItYLeXj?usp=share_link

 

   

3.

Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur

5,0

 

5,00

100,00%

 

 

     

i

Kinerja Individu

1,50

 

1,50

100,00%

 

 

       

a. Ukuran kinerja individu telah berorientasi hasil (outcome) sesuai pada levelnya

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/11ROtS7_bzKkqKUt8IFVKIYBjQadWhxK6?usp=share_link

 

     

ii

Assessment Pegawai

1,50

 

1,50

100,00%

 

 

       

a. Hasil assement telah dijadikan pertimbangan untuk mutasi dan pengembangan karir pegawai

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1M_RnQm82xkOZbU3a8mRza6lbxpeUqXHj?usp=share_link

 

     

iii

Pelanggaran Disiplin Pegawai

2,00

 

2,00

100,00%

 

 

       

a. Penurunan pelanggaran disiplin pegawai

 

I

1,00

 

https://drive.google.com/drive/folders/14Ig32Skq3SQsOa2-kWCdX5ISnhaL0ohi?usp=share_link

 

   

4.

Penguatan Akuntabilitas

5,0

 

3,66

73,20%

 

 

     

i

Meningkatnya capaian kinerja unit kerja

2,0

 

0,66

33,00%

 

 

       

a. Persentase Sasaran dengan capaian 100% atau lebih

 

I

0,33

 

https://drive.google.com/drive/folders/1AlCwOYKOmaTtgjRiZdKC6ia-zRIBX4-0?usp=share_link

 

     

ii

Pemberian Reward and Punishment

1,50

 

1,50

100,00%

 

 

       

a. Hasil Capaian/Monitoring Perjanjian Kinerja telah dijadikan dasar sebagai pemberian reward and punishment bagi organisasi

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1haJPXBq0isuIhIDeyZ0faK1ZMax1gLnm?usp=share_link

 

     

iii

Kerangka Logis Kinerja

1,50

 

1,50

100,00%

 

 

       

a. Apakah terdapat penjenjangan kinerja ((Kerangka Logis Kinerja) yang mengacu pada kinerja utama organisasi dan dijadikan dalam penentuan kinerja seluruh pegawai?

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1hY6dy2A3SL74en9xgsp_4YaP7xQ7xd2C?usp=share_link

 

   

5.

Penguatan Pengawasan

7,5

 

7,46

99,47%

 

 

     

i

Mekanisme Pengendalian

2,50

 

2,50

100,00%

 

 

       

a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1j8S5Q5RLCclDMpM6BRVoqXxysgaW70LC?usp=share_link

 

     

ii

Penanganan Pengaduan Masyarakat

3,00

 

3,00

100,00%

 

 

       

a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat

 

I

1,00

 

https://drive.google.com/drive/folders/1R_-1I7a90qLJRFdORw15FhdBRfV-UbG4?usp=share_link

 

     

iii

Penyampaian Laporan Harta Kekayaan

2,00

 

1,96

98,00%

 

 

       

Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

 

I

0,96

 

https://drive.google.com/drive/folders/1ceZ_6Xf9WquJiMg-kgv8cglM7rHCSts4?usp=share_link

 

       

Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)

 

I

1,00

 

https://drive.google.com/drive/folders/1luJKc6PfXm-hsYt1Jqxa7j4DL0V70VHx?usp=share_link

 

   

6.

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

5,0

 

5,00

100,00%

 

 

     

i

Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik

2,50

 

2,50

100,00%

 

 

       

a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada:
1. Kesesuaian Persyaratan
2. Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
3. Kecepatan Waktu Penyelesaian
4. Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis
5. Kualitas Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
6. Kompetensi Pelaksana/Web
7. Perilaku Pelaksana/Web
8. Kualitas Sarana dan prasarana
9. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/11V61S13Arr-Do7wFHM4cm_9D6On3tFM-?usp=sharing

 

       

b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah:
1. Waktu lebih cepat
2. Pelayanan Publik yang terpadu
3. Alur lebih pendek/singkat
4 Terintegrasi dengan aplikasi

 

100

1,00

 

https://drive.google.com/drive/folders/1OHhsb8Lis7Oqm4KAxWyEuioTDyT4SFG2?usp=share_link

 

     

ii

Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi

2,50

 

2,50

100,00%

 

 

       

Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab

 

A

1

 

https://drive.google.com/drive/folders/1mPCCqjv9OlUQIJR-6h-VOqFF0PTcxcYw?usp=sharing

 

TOTAL PENGUNGKIT

60,00

 

29,75

99,17%

 

 

 

B.

HASIL (40)

40,0

 

37,42

93,55%

 

 

 

 

1.

BIROKRASI YANG BERSIH DAN AKUNTABEL

20

 

21,84

97,07%

 

 

 

     

a. Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal)

17,5

3,85

16,84

96,25 %

https://drive.google.com/file/d/1s4GLt_oTeFjbn1HkhEvDt6HlVaUgulUx/view?usp=share_link

 

 

     

b. Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya

5

5

5,00

100,00 %

https://drive.google.com/drive/folders/1ppb-UYt_aOESjGtFse78OsxfgtA3Pw2V?usp=sharing

 

 

 

2.

PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA

20

 

15,58

89,03%

 

 

 

     

a. Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan (Survei Eksternal)

17,5

3,56

15,58

89,00 %

https://drive.google.com/drive/folders/1Xz2yMFfA59dgL7IA8Xq2UVKqMyPTM1Is?usp=sharing

 

 

TOTAL HASIL

40,00

 

37,42

93,55%

 

 

 

 

Nilai Pembangunan ZI

100

 

95,79

95,79%