lke
LEMBAR KERJA ELEKTRONIK EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM |
|||||||||||
SATUAN KERJA : PENGADILAN NEGERI MAGELANG |
|||||||||||
tahun : 2023 |
|||||||||||
PENILAIAN |
Bobot |
Jawaban |
Nilai |
% |
Keterangan |
|
|||||
A. |
PENGUNGKIT (60) |
60,0 |
58,37 |
97,28% |
|
||||||
I. |
PEMENUHAN (30) |
30,0 |
29,75 |
99,17% |
|
||||||
1. |
Manajemen Perubahan |
4,0 |
4,00 |
100,00% |
|
||||||
i |
Penyusunan Tim Kerja |
0,5 |
0,50 |
100,00% |
|
||||||
a. Unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1K18ZBC3jl9BGitFVlO614-T8bqs-PNYh?usp=share_link |
|
|||||||
b. Penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1oyxTLCXGYhoaW-M0IjOWzjWqGUyqfrt0?usp=share_link |
|
|||||||
ii |
Rencana Pembangunan Zona Integritas |
1,0 |
1,00 |
100,00% |
|
||||||
a. Terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1nb53bLXznh9_Rvf_eQMcTXoRtQQLVfrE?usp=share_link |
|
|||||||
b. Dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1hxH58nQfkHHrK6apbFPN1myJ3P-Qrvps?usp=share_link |
|
|||||||
c. Terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1SpygKkvPhR9ewPToUMHJxaTd8t9s08V7?usp=share_link |
|
|||||||
iii |
Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM |
1,0 |
1,00 |
100,00% |
|
||||||
a. Seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/177OlQJ4aI0neOHwIKX4En4Pyk38gImCr?usp=sharing |
|
|||||||
b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1TlSf3aZ-awSBBlnyMD1OyELrAGE_4dD3?usp=share_link |
|
|||||||
c. Hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1oxj815gbX3YChgPLK3A309Dw0tA9tlR0?usp=share_link |
|
|||||||
iv |
Perubahan pola pikir dan budaya kerja |
1,5 |
1,50 |
100,00% |
|
||||||
a. Pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1fdhOQXqXKyRB7YXuomZg0XMF_PL-OfFy?usp=share_link |
|
|||||||
b. Sudah ditetapkan agen perubahan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1mM5YGX89ldaPN4-NAytKS2IXeRqwnsa6?usp=share_link |
|
|||||||
c. Telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1RT2GJLIqQUAIbN-u9vu3Qocw65hETLw7?usp=share_link |
|
|||||||
d. Anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/18Xsvz8nWB91HfySgn_Ym8Io1aO-3LT7z?usp=share_link |
|
|||||||
2. |
Penataan Tatalaksana |
3,5 |
3,50 |
100,00% |
|
||||||
i |
Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama |
1,0 |
1,00 |
100,00% |
|
||||||
a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1JZARxjO-BQVJCwt-9EIZYfFLK_D-0H0z?usp=share_link |
|
|||||||
b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1OmSeupu44DA27HhXdB91zdCTigv_U8XY?usp=share_link |
|
|||||||
c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1W7xjnGh4VUMdZDtWSX_uWvji1BK4DaTe?usp=share_link |
|
|||||||
ii |
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) |
2,0 |
2,00 |
100,00% |
|
||||||
a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1NqRSFUtpvyGA8Z3iX2Lktkeu2GL1aqC8?usp=share_link |
|
|||||||
b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1fQnUK8QnwuQrzTdShF9KTHtjkIPpb7Y-?usp=share_link |
|
|||||||
c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1UGufeZFLnJ3Wj7Z_SN-uqzbYngnz3iLP?usp=share_link |
|
|||||||
d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/19NNb-1f73wTNVbwO-q7p6W3cD2RlRuF0?usp=share_link |
|
|||||||
iii |
Keterbukaan Informasi Publik |
0,50 |
0,50 |
100,00% |
|
||||||
a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1yIJ-AFYnMUI-HuyIyIZ2Ih6UFxiDTKrO?usp=share_link |
|
|||||||
b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1_g7AJf6UTLjB9rGqiGTw7RFNW1yDVbFm?usp=share_link |
|
|||||||
3. |
Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur |
5,0 |
5,00 |
100,00% |
|
||||||
i |
Perencanaan Kebutuhan Pegawai sesuai dengan Kebutuhan Organisasi |
0,25 |
0,25 |
100,00% |
|
||||||
a. Kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1WjVXk8cs4q9Wp3CU0M3QFNX1C7yq5r10?usp=share_link |
|
|||||||
b. Penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1vcg53nh8AZg2p3Jb6WbPD07hB4QeJkkj?usp=share_link |
|
|||||||
c. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1OxxMy4ZRA6McLDHSJoAyFh_dWnyVtqpw?usp=share_link |
|
|||||||
ii |
Pola Mutasi Internal |
0,50 |
0,50 |
100,00% |
|
||||||
a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1NoRpOtQUntj6lMZnaI-RomzjmULqprMN?usp=share_link |
|
|||||||
b. Dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1XvZwszqNQuRe6q_hi4v9c_2oOCvW5Vnf?usp=share_link |
|
|||||||
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1K8t-jlGPlXb6PLiHRs9PZy4disc_vG-v?usp=share_link |
|
|||||||
iii |
Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi |
1,25 |
1,25 |
100,00% |
|
||||||
a. Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1bL2hyX9ayDN8M42Zn4i5KIrNKkPltViV?usp=share_link |
|
|||||||
b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, telah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1AHisSmGU5arHRzgWWEDyoqVnJ6ekR7ft?usp=share_link |
|
|||||||
c. Tingkat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1WEKTrirjfEXg7glcZS9lS_uJgEbw3Vu6?usp=share_link |
|
|||||||
d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1dNPx2_NFwH1y7MFfUiT233eHFCotlTzn?usp=share_link |
|
|||||||
e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (seperti pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, coaching, atau mentoring) |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1aFznxAcoZf5eQNmKkCUpK-geh6Xs5k8s?usp=share_link |
|
|||||||
f. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1-wL5Vy1qF74TMtXT2HDkJv1V5OuQ_5d8?usp=share_link |
|
|||||||
iv |
Penetapan Kinerja Individu |
2,00 |
2,00 |
100,00% |
|
||||||
a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1iAbG2cHziS7HoSQtLz3LDtfg_zIWRHhr?usp=share_link |
|
|||||||
b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1RxPIgmAIY9QCeEIXiL5FRtozP5YlVjO9?usp=share_link |
|
|||||||
c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1uC4PQ0tc9RBKKz-ZMhwUvcRDDRjdCiWH?usp=share_link |
|
|||||||
d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1MABg77lAbMUBG29i-Ygs6AoSbPthXONy?usp=share_link |
|
|||||||
v |
Penegakan Aturan Disiplin/Kode Etik/Kode Perilaku Pegawai |
0,75 |
0,75 |
100,00% |
|
||||||
a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1IylLYQvJ6499jDIxfN-PpKwDnvQWf5xw?usp=share_link |
|
|||||||
vi |
Sistem Informasi Kepegawaian |
0,25 |
0,25 |
100,00% |
|
||||||
a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1TOREIHB1TiDAWPBByCB-PqMzC1AB1nVT?usp=share_link |
|
|||||||
4. |
Penguatan Akuntabilitas |
5,0 |
5,00 |
100,00% |
|
||||||
i |
Keterlibatan Pimpinan |
2,50 |
2,50 |
100,00% |
|
||||||
a. Unit kerja telah melibatkan pimpinan secara langsung pada saat penyusunan perencanaan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1Ix_JFaSIgIhKXx71Uci9ECrgmCwnBPK4?usp=sharing |
|
|||||||
b. Unit kerja telah melibatkan secara langsung pimpinan saat penyusunan penetapan kinerja |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1Ck2yGXccJvfV1sxehPNerOCsPZdtWfyM?usp=share_link |
|
|||||||
c. Pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1rC2WcDRWRddTIQFkQLRN4EftHLcJ-Rn3?usp=share_link |
|
|||||||
ii |
Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja |
2,50 |
2,50 |
100,00% |
|
||||||
a. Dokumen perencanaan kinerja sudah ada |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1mOKh8_toj7iLzZjU1YRusNP8lNQxz0VO?usp=share_link |
|
|||||||
b. Perencanaan kinerja telah berorientasi hasil |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1JwoCutYwISDKBmTQmrIN-pOo2ryuR60K?usp=share_link |
|
|||||||
c. Terdapat penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU) |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1MyTu4f0QratABivfZZIqSabhyH217wT4?usp=share_link |
|
|||||||
d. Indikator kinerja telah telah memenuhi kriteria SMART |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1lL2IywcI749L0XTnC8eJ4l57B8ExvkjF?usp=share_link |
|
|||||||
e. Laporan kinerja telah disusun tepat waktu |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1W-x9mptcSLKty2B1Tok1CJQ9saZ5OFVf?usp=share_link |
|
|||||||
f. Laporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1BZpU0Bg5QE5ip6wNFxXmD7T-5edQ4M_5?usp=share_link |
|
|||||||
g. Terdapat sistem informasi/mekanisme informasi kinerja |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1RL6ea7RMt7jrm6B3vzXIM5NfbKMJJVOI?usp=sharing |
|
|||||||
h. Unit kerja telah berupaya meningkatkan kapasitas SDM yang menangangi akuntabilitas kinerja |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1qaPDWTIuxL5QEkPmbjBKMobFKa-NrrHv?usp=sharing |
|
|||||||
5. |
Penguatan Pengawasan |
7,5 |
7,25 |
96,67% |
|
||||||
i |
Pengendalian Gratifikasi |
1,50 |
1,50 |
100,00% |
|
||||||
a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1QDcj8QcvrdaPc92NCpRRGfIy31o5fa9J?usp=share_link |
|
|||||||
b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1Pwo6QC25EV82qc-SAEjWjvIfQgOkeC9Q?usp=share_link |
|
|||||||
ii |
Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) |
1,50 |
1,50 |
100,00% |
|
||||||
a. Telah dibangun lingkungan pengendalian |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1CgrwTlMgE9BGF0_FS3Ie-OWBQ-UAEM4C?usp=share_link |
|
|||||||
b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1nr2ZzLZQfY-YVPKyQZ8atpPQjUrs5xXc?usp=share_link |
|
|||||||
c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1O9p6Abn9uteQhZBeCoSxapCHS5_UkyOC?usp=share_link |
|
|||||||
d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/18adTK7UlBiC9rAbh4DM8k8d73SAQMWPt?usp=share_link |
|
|||||||
iii |
Pengaduan Masyarakat |
1,50 |
1,50 |
100,00% |
|
||||||
a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1BQMQY1UFRE-lKDR4rF_dZ2Ri40Gw5uVs?usp=share_link |
|
|||||||
b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1ahuEBCzWlj1K2MdWBv7Sg6Xp86ZnDfPy?usp=share_link |
|
|||||||
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1vUDFQyS2FaLiFkLQgjfPw5GWYNEVS4GA?usp=share_link |
|
|||||||
d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/16SZLB5bioubkOFfpsxY1CMa2wtNTdHJ9?usp=share_link |
|
|||||||
iv |
Whistle-Blowing System |
1,50 |
1,25 |
83,33% |
|
||||||
a. Whistle Blowing System telah diterapkan |
B |
0,5 |
https://drive.google.com/drive/folders/1ZrX7nUMGKHgbZmxLe4iHgYzqqIfYSO7j?usp=share_link |
|
|||||||
b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1fG2RntR0CSb3sApDN7vtBi6w1XBSScmV?usp=share_link |
|
|||||||
c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/12YtzA9HEGVhKguBeUoGsJ0cOKRHSBXTc?usp=share_link |
|
|||||||
v |
Penanganan Benturan Kepentingan |
1,50 |
1,50 |
100,00% |
|
||||||
a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1nXcR_CUmVT6xN7edLT88wFBnkzXp1Fsc?usp=share_link |
|
|||||||
b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1anYRO9A5Qs2_2_BYDXUULsRAOCElooVK?usp=share_link |
|
|||||||
c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1UI8PpczG7JT5eugMKRF1G7SCRExBaJPd?usp=share_link |
|
|||||||
d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1FGvG_ZMkdBGXEuA9Y5NOLhxxKot9FA1Q?usp=share_link |
|
|||||||
e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1RFla7rKYj6loQRcJ56qNPjgjuDq9hgIa?usp=share_link |
|
|||||||
6. |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik |
5,0 |
5,00 |
100,00% |
|
||||||
i |
Standar Pelayanan |
1,00 |
1,00 |
100,00% |
|
||||||
a. Terdapat kebijakan standar pelayanan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/12QT8dlBpnJNOYanH8NgtqPnwB5XEmqLN?usp=sharing |
|
|||||||
b.Standar pelayanan telah dimaklumatkan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1lPvosoBL8phRqlJqdH0ZpkUB_MwEYRCg?usp=sharing |
|
|||||||
c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1QiSfIkC_c4aQrNZ95kiMr__P4B9bDAv1?usp=sharing |
|
|||||||
d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/19kP2LSPw-WO9P2aqKVC_3vEDeJGU_98k?usp=sharing |
|
|||||||
ii |
Budaya Pelayanan Prima |
1,00 |
1,00 |
100,00% |
|
||||||
a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1fxx5mBe-nQ34F5yrR0OyWfDFKWAhf0mh?usp=sharing |
|
|||||||
b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1y_xX4Fr9gACP2v2JCoq-82M2LO-8yFD0?usp=sharing |
|
|||||||
c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1ojUnBmHwQ28pbRvKd_lcJ5IIoC9l-i9i |
|
|||||||
d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1ojUnBmHwQ28pbRvKd_lcJ5IIoC9l-i9i?usp=sharing |
|
|||||||
e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1N9PSAUDpLAa6W4OTZua8ViYVPkTKK0Zp?usp=sharing |
|
|||||||
f. Terdapat inovasi pelayanan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1VSXkbIvjQnH9oxsijGHewIeQrv-74a-D?usp=sharing |
|
|||||||
iii |
Pengelolaan Pengaduan |
1,00 |
1,00 |
100,00% |
|
||||||
a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1TS_6N3EPcgs8YTbnDA7KlkfyIvmEjySV?usp=sharing |
|
|||||||
b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1IUlQqXMdgHFFmqh8oR5nLgpWhj5MpWVt?usp=sharing |
|
|||||||
c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/13cuI-yj64SEac15XiKQm-rHOeCOgK1Dd?usp=sharing |
|
|||||||
iv |
Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan |
1,00 |
1,00 |
100,00% |
|
||||||
a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1sT2UDKHwH5qDcrQk7j_Vrou_yM3xmH3v?usp=sharing |
|
|||||||
b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1Eik6GT813_bZcTTJmpPED5BdpPOWW_AV?usp=sharing |
|
|||||||
c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1eQmtkCtdqL0rAVSjJ2Exwllfc1Y5b3QZ?usp=sharing |
|
|||||||
v |
Pemanfaatan Teknologi Informasi |
1,00 |
1,00 |
100,00% |
|
||||||
a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1rMEXY9eS6BuIeI7xNjCw-nN714Y5jcvo?usp=sharing |
|
|||||||
b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1e8MY5HxQO1VMwKrpogKheOWcwar-w1Nd?usp=sharing |
|
|||||||
c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/13cuI-yj64SEac15XiKQm-rHOeCOgK1Dd?usp=sharing |
|
|||||||
II. |
REFORM (30) |
30,0 |
28,62 |
95,40% |
|
||||||
1. |
Manajemen Perubahan |
4,0 |
4,00 |
100,00% |
|
||||||
i |
Komitmen dalam perubahan |
2,00 |
2,00 |
100,00% |
|
||||||
a. Agen perubahan telah membuat perubahan yang konkret di Instansi (dalam 1 tahun) |
I |
1,00 |
https://drive.google.com/drive/folders/1L15vKFOzTxodd1ltqewkLoBUTvLC_-5B?usp=share_link |
|
|||||||
b. Perubahan yang dibuat Agen Perubahan telah terintegrasi dalam sistem manajemen |
I |
1,00 |
https://drive.google.com/drive/folders/1Zz7fkAkfeRSxsCqf7Pn8Tc5w2jypfyDx?usp=share_link |
|
|||||||
ii |
Komitmen Pimpinan |
1,00 |
1,00 |
100,00% |
|
||||||
a. Pimpinan memiliki komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan adanya target capaian reformasi yang jelas di dokumen perencanaan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1H_8LPEEMAoSIkRFLeBq6EyLf7QvWqSAI?usp=share_link |
|
|||||||
iii |
Membangun Budaya Kerja |
1,00 |
1,00 |
100,00% |
|
||||||
a. Instansi membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai-nilai organisasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/19BMLkwP-cjnl3Ct4Ork4dVDUhZvey3aw?usp=share_link |
|
|||||||
2. |
Penataan Tatalaksana |
3,5 |
3,50 |
100,00% |
|
||||||
i |
Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan |
0,50 |
0,50 |
100,00% |
|
||||||
a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1p1kA4Us6oyWKnMbRU8jGrEbej7XLLBeB?usp=share_link |
|
|||||||
ii |
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi |
1,00 |
1,00 |
100,00% |
|
||||||
a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1BSqGEH_m79293C5eGy8mFA5JRf9SXuzs?usp=share_link |
|
|||||||
b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1jGAFSDLtVpcc-FSvj3_r3Msm5xdWT9P0?usp=share_link |
|
|||||||
iii |
Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat |
2,00 |
2,00 |
100,00% |
|
||||||
a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1ZxAW4Txf6tX2_eQzyI1MZuNFMRNudiRa?usp=share_link |
|
|||||||
b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1nnoZT6pub4QZT5ylZO-b6wAEwLFvUw90?usp=share_link |
|
|||||||
Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/189F2HcInAwpJig8NVIE4WJmknItYLeXj?usp=share_link |
|
|||||||
3. |
Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur |
5,0 |
5,00 |
100,00% |
|
||||||
i |
Kinerja Individu |
1,50 |
1,50 |
100,00% |
|
||||||
a. Ukuran kinerja individu telah berorientasi hasil (outcome) sesuai pada levelnya |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/11ROtS7_bzKkqKUt8IFVKIYBjQadWhxK6?usp=share_link |
|
|||||||
ii |
Assessment Pegawai |
1,50 |
1,50 |
100,00% |
|
||||||
a. Hasil assement telah dijadikan pertimbangan untuk mutasi dan pengembangan karir pegawai |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1M_RnQm82xkOZbU3a8mRza6lbxpeUqXHj?usp=share_link |
|
|||||||
iii |
Pelanggaran Disiplin Pegawai |
2,00 |
2,00 |
100,00% |
|
||||||
a. Penurunan pelanggaran disiplin pegawai |
I |
1,00 |
https://drive.google.com/drive/folders/14Ig32Skq3SQsOa2-kWCdX5ISnhaL0ohi?usp=share_link |
|
|||||||
4. |
Penguatan Akuntabilitas |
5,0 |
3,66 |
73,20% |
|
||||||
i |
Meningkatnya capaian kinerja unit kerja |
2,0 |
0,66 |
33,00% |
|
||||||
a. Persentase Sasaran dengan capaian 100% atau lebih |
I |
0,33 |
https://drive.google.com/drive/folders/1AlCwOYKOmaTtgjRiZdKC6ia-zRIBX4-0?usp=share_link |
|
|||||||
ii |
Pemberian Reward and Punishment |
1,50 |
1,50 |
100,00% |
|
||||||
a. Hasil Capaian/Monitoring Perjanjian Kinerja telah dijadikan dasar sebagai pemberian reward and punishment bagi organisasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1haJPXBq0isuIhIDeyZ0faK1ZMax1gLnm?usp=share_link |
|
|||||||
iii |
Kerangka Logis Kinerja |
1,50 |
1,50 |
100,00% |
|
||||||
a. Apakah terdapat penjenjangan kinerja ((Kerangka Logis Kinerja) yang mengacu pada kinerja utama organisasi dan dijadikan dalam penentuan kinerja seluruh pegawai? |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1hY6dy2A3SL74en9xgsp_4YaP7xQ7xd2C?usp=share_link |
|
|||||||
5. |
Penguatan Pengawasan |
7,5 |
7,46 |
99,47% |
|
||||||
i |
Mekanisme Pengendalian |
2,50 |
2,50 |
100,00% |
|
||||||
a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1j8S5Q5RLCclDMpM6BRVoqXxysgaW70LC?usp=share_link |
|
|||||||
ii |
Penanganan Pengaduan Masyarakat |
3,00 |
3,00 |
100,00% |
|
||||||
a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat |
I |
1,00 |
https://drive.google.com/drive/folders/1R_-1I7a90qLJRFdORw15FhdBRfV-UbG4?usp=share_link |
|
|||||||
iii |
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan |
2,00 |
1,96 |
98,00% |
|
||||||
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) |
I |
0,96 |
https://drive.google.com/drive/folders/1ceZ_6Xf9WquJiMg-kgv8cglM7rHCSts4?usp=share_link |
|
|||||||
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) |
I |
1,00 |
https://drive.google.com/drive/folders/1luJKc6PfXm-hsYt1Jqxa7j4DL0V70VHx?usp=share_link |
|
|||||||
6. |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik |
5,0 |
5,00 |
100,00% |
|
||||||
i |
Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik |
2,50 |
2,50 |
100,00% |
|
||||||
a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada: |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/11V61S13Arr-Do7wFHM4cm_9D6On3tFM-?usp=sharing |
|
|||||||
b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah: |
100 |
1,00 |
https://drive.google.com/drive/folders/1OHhsb8Lis7Oqm4KAxWyEuioTDyT4SFG2?usp=share_link |
|
|||||||
ii |
Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi |
2,50 |
2,50 |
100,00% |
|
||||||
Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1mPCCqjv9OlUQIJR-6h-VOqFF0PTcxcYw?usp=sharing |
|
|||||||
TOTAL PENGUNGKIT |
60,00 |
29,75 |
99,17% |
|
|||||||
|
|||||||||||
B. |
HASIL (40) |
40,0 |
37,42 |
93,55% |
|
|
|||||
1. |
BIROKRASI YANG BERSIH DAN AKUNTABEL |
20 |
21,84 |
97,07% |
|
|
|||||
a. Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal) |
17,5 |
3,85 |
16,84 |
96,25 % |
https://drive.google.com/file/d/1s4GLt_oTeFjbn1HkhEvDt6HlVaUgulUx/view?usp=share_link |
|
|
||||
b. Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya |
5 |
5 |
5,00 |
100,00 % |
https://drive.google.com/drive/folders/1ppb-UYt_aOESjGtFse78OsxfgtA3Pw2V?usp=sharing |
|
|
||||
2. |
PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA |
20 |
15,58 |
89,03% |
|
|
|||||
a. Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan (Survei Eksternal) |
17,5 |
3,56 |
15,58 |
89,00 % |
https://drive.google.com/drive/folders/1Xz2yMFfA59dgL7IA8Xq2UVKqMyPTM1Is?usp=sharing |
|
|
||||
TOTAL HASIL |
40,00 |
37,42 |
93,55% |
|
|
||||||
|
|||||||||||
Nilai Pembangunan ZI |
100 |
95,79 |
95,79% |
|
|