lke
LEMBAR KERJA ELEKTRONIK EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM |
||||||||||
SATUAN KERJA : PENGADILAN NEGERI MAGELANG |
||||||||||
tahun : 2022 |
||||||||||
PENILAIAN |
Bobot |
Jawaban |
Nilai |
% |
Keterangan |
|||||
A. |
PENGUNGKIT (60) |
60 |
58.31 |
97.18% |
||||||
I. |
PEMENUHAN (30) |
30 |
29.81 |
99.37% |
||||||
1:00 |
Manajemen Perubahan |
4 |
4 |
100.00% |
||||||
i |
Penyusunan Tim Kerja |
0.5 |
0.5 |
100.00% |
||||||
a. Unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1JjJLmZBo4f5_fdjrpL6OxLhucR64gmDV |
|||||||
b. Penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1Od7fUj4BwXhdxvwTlZnmp5BszgkLxNXt |
|||||||
ii |
Rencana Pembangunan Zona Integritas |
1 |
1 |
100.00% |
||||||
a. Terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1hkKoB1CZGaOHxUvIsjK4auUmcT-rQtxn |
|||||||
b. Dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1qDJ8V1o9acfgDIyjHIBJtRb9nj1O5-d0 |
|||||||
c. Terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1On2HHK2gxzEd9b8WXnH7T3ygwA1oMYH7 |
|||||||
iii |
Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM |
1 |
1 |
100.00% |
||||||
a. Seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1YlhE9km9f16yzw0LaMzggDTcwJTYOLA7 |
|||||||
b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/17lYUGqKzjETlGOIuAkox0nLIu1syyRbx |
|||||||
c. Hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1gsSx9RsQfr0N_x1SS4q_oeL1MtAHBlCi |
|||||||
iv |
Perubahan pola pikir dan budaya kerja |
1.5 |
1.5 |
100.00% |
||||||
a. Pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1Q_01m_ckJnYwBHzsN8ZQ4KJoeEePf5sK |
|||||||
b. Sudah ditetapkan agen perubahan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1y7Woyo8-lGvO9Xd4g3L2Yq66StnB1nBm |
|||||||
c. Telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/16NVZTCw92BIeElC7OtyBJMuaFTx4SRiw |
|||||||
d. Anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1CJJA-WWJbF7jeAWGCViz9t8VkKd5LM-z |
|||||||
2:00 |
Penataan Tatalaksana |
3.5 |
3.5 |
100.00% |
||||||
i |
Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama |
1 |
1 |
100.00% |
||||||
a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1l_L3Fq2URWiwiNRg4BtOX8QYjsfsOSDu |
|||||||
b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/19A3js6IcLfLEqj721e4Mf5Oel5oVWU8k |
|||||||
c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1ueaVSt8VU_DhJiGilzOP03pGUDRM_0LO |
|||||||
ii |
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) |
2 |
2 |
100.00% |
||||||
a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/11zfzXOz-UaRo2YjAyFnIvIeKvkka4tK6 |
|||||||
b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/16bCDRSH-7CIaVqxIFGFfao1Qa9lNaq18 |
|||||||
c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1i0bb5wqb1lu6ntaAL7yh60Q7let1rJcc |
|||||||
d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1icjbvmk54wLqvl3nMLjUKN7MxjzUH9U3 |
|||||||
iii |
Keterbukaan Informasi Publik |
0.5 |
0.5 |
100.00% |
||||||
a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1ppTqUXEWS_n7FnBFVDTrmelf1QjrKRPS |
|||||||
b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1FCpWSmyFTSIDLEc0Ej2IC9fpoE_BJpuN |
|||||||
3:00 |
Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur |
5 |
5 |
100.00% |
||||||
i |
Perencanaan Kebutuhan Pegawai sesuai dengan Kebutuhan Organisasi |
0.25 |
0.25 |
100.00% |
||||||
a. Kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1N2iNPy-pNIgk9zc95r6BGNQZcpuPkCBW |
|||||||
b. Penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1QonsWMkkTLFvJeepVBjUiPbhOVOpIryC |
|||||||
c. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/19Js6wSu54WWroxyikyRJxtJiSlS_ljW_ |
|||||||
ii |
Pola Mutasi Internal |
0.5 |
0.5 |
100.00% |
||||||
a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1LO8_g7dFe_bGirWeNAP4-zNR1JUmpYZ9 |
|||||||
b. Dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1DXkY2ZuokeiCEjLBIm5_HZsKAmLu98xG |
|||||||
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1387CviJT1as5wE76l4GTDAMzFkTW5Rj5 |
|||||||
iii |
Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi |
1.25 |
1.25 |
100.00% |
||||||
a. Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1vV5pYBstNR6eJtYmzi5ukUEdQBKV76lb |
|||||||
b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, telah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1BqtEZ3yg1eHWAgWtlOCAnb1BoOGxMLsa |
|||||||
c. Tingkat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1upNrXq1H_A7g9xtkzkbmrIbGPcQwmgXM |
|||||||
d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1MAeuDjt3V0MHyI_zCLfANBxgn1NGf7KE |
|||||||
e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (seperti pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, coaching, atau mentoring) |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1nKR6fzrZxJfOUaDjoBhxI8wHVxZfp0ST |
|||||||
f. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1PZN6oCyxwbDA_3jxXIZP9ecCOe3p0X-2 |
|||||||
iv |
Penetapan Kinerja Individu |
2 |
2 |
100.00% |
||||||
a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/12MbC0QzI4GThLI2ZnTjO5C7uV3P9hLa8 |
|||||||
b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1385Tz_ZuylKP9gJHAfscate0xX7xK45d |
|||||||
c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1gtpXWzBaGamPPMGLYiujT0lDbnnVG6DL |
|||||||
d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1D-bEchWs5Rk6hk6xJyRGKgDz16cYFm2X |
|||||||
v |
Penegakan Aturan Disiplin/Kode Etik/Kode Perilaku Pegawai |
0.75 |
0.75 |
100.00% |
||||||
a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/12lTwGQHXvcCUM4Tqr5MoicMd_lXzjlTp |
|||||||
vi |
Sistem Informasi Kepegawaian |
0.25 |
0.25 |
100.00% |
||||||
a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1sKfsr0wA7vyTqsPakNIHflf6C7Sfb2Sm |
|||||||
4:00 |
Penguatan Akuntabilitas |
5 |
5 |
100.00% |
||||||
i |
Keterlibatan Pimpinan |
2.5 |
2.5 |
100.00% |
||||||
a. Unit kerja telah melibatkan pimpinan secara langsung pada saat penyusunan perencanaan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1PwzlQSOBqbR1ImBWns0wnwjZsHem-9H_ |
|||||||
b. Unit kerja telah melibatkan secara langsung pimpinan saat penyusunan penetapan kinerja |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1ZBBo99fcRrReJVElF8oz5Ww0ZjoGTNrw |
|||||||
c. Pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1zu2rXySdfJulHxsMHlkZc1lu06TfvGFs |
|||||||
ii |
Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja |
2.5 |
2.5 |
100.00% |
||||||
a. Dokumen perencanaan kinerja sudah ada |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1sc4lpNPVvfNegSvzk4YlrYuhB3vg85Na |
|||||||
b. Perencanaan kinerja telah berorientasi hasil |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1epAtjLk9dgKZAadc5758mvhGw6pIrxMo |
|||||||
c. Terdapat penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU) |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1tQPSN7EVTrCiwNWJakLSClt1cGVKyuhu |
|||||||
d. Indikator kinerja telah telah memenuhi kriteria SMART |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1gOs8nkvDQycNHoQV4PbTfI2FP2bLmax8 |
|||||||
e. Laporan kinerja telah disusun tepat waktu |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1K_FsTeZVpQkbVWEH09jlK6DnPEN7BnlC |
|||||||
f. Laporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1X7P3clhwfqxG1m5f6eyAta7gQeWuRvR2 |
|||||||
g. Terdapat sistem informasi/mekanisme informasi kinerja |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1hn0Z6RslYgO4C3FvDPIPKYqwpPtV4V1u |
|||||||
h. Unit kerja telah berupaya meningkatkan kapasitas SDM yang menangangi akuntabilitas kinerja |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1kfPO2fxdWUICNA8ELT9XkEgfVFltK4gj |
|||||||
5:00 |
Penguatan Pengawasan |
7.5 |
7.31 |
97.47% |
||||||
i |
Pengendalian Gratifikasi |
1.5 |
1.5 |
100.00% |
||||||
a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1Y6IFkLhuUlzPiefgSY3vrMsdM2_dYq_7 |
|||||||
b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1PYCIdFn8N005qnBqmineXitxfdsqSLrQ |
|||||||
ii |
Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) |
1.5 |
1.31 |
87.50% |
||||||
a. Telah dibangun lingkungan pengendalian |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/123eQxvjBGuBOOK3HUhBTPKw10q0HsBwQ |
|||||||
b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan |
C |
0.5 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1VgCPpNzIi4gO19HFZ4lSKfGIXm65AdN- |
|||||||
c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1bxd0mAo6C1W01U1chzJQmzcew2FAY_37 |
|||||||
d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/16hkOy6vduZ4642i87rntls0RxaBf6Q9d |
|||||||
iii |
Pengaduan Masyarakat |
1.5 |
1.5 |
100.00% |
||||||
a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1VduoX6YjHN4keUN4fPnAL2ezyPlSPAE0 |
|||||||
b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1YmuBZYfjorsApVAkyO3ZucWBhgtvlbEN |
|||||||
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1sr1TVQK-OwwcvO5mN8ttuWSGastmFD72 |
|||||||
d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/18AQkcPQTYHoGoSi0_x98LJqfOk0Nwxbf |
|||||||
iv |
Whistle-Blowing System |
1.5 |
1.5 |
100.00% |
||||||
a. Whistle Blowing System telah diterapkan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1UkuaTpWr1KZjrId9KrHkvcgNjyj-dULC |
|||||||
b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1oW_9B-pQSRvqPdRfuPYDTefbHZXPRQQF |
|||||||
c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1WMH3Qtbtq3xNCiakZRogB81xBueofLok |
|||||||
v |
Penanganan Benturan Kepentingan |
1.5 |
1.5 |
100.00% |
||||||
a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1t2BNCldSpeX19gKNbEg7c5M64swDEOAY |
|||||||
b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1Fk1KQNTvrZRpO3r6hTaNorAAJx26hO6f |
|||||||
c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1KER1IqrrI5jjyobPLlTS-vPz5yIJ57D4 |
|||||||
d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1bHbqEeESCKH29XvXfF_Dh_vTN5Tax7SQ |
|||||||
e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1Y7bIbpPVus-kXka0WSSNjP1xeP7A4si3 |
|||||||
6:00 |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik |
5 |
5 |
100.00% |
||||||
i |
Standar Pelayanan |
1 |
1 |
100.00% |
||||||
a. Terdapat kebijakan standar pelayanan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1_l654ll1M16UEo54v9Hx3NOw8k_yuSqq |
|||||||
b.Standar pelayanan telah dimaklumatkan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1QjKH3lUi-Q2xkBiX4vsPGUtaRHxu9DUx |
|||||||
c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1bE4FYha7jIkIO4Zz59JTjFT_RXxTXuXG |
|||||||
d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/16Wx0j8wclfl0wC0PRThofa18jVRGZSRU |
|||||||
ii |
Budaya Pelayanan Prima |
1 |
1 |
100.00% |
||||||
a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/102QLfi6LYy8IqOrfl03KVzTF1Hjhz6-- |
|||||||
b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/18wlzlJ3yKLf5q84lM0PcOxLT3mqQ_EBY |
|||||||
c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1UqPXSoPjbUicfXAeVyh8c7pKozLCLmS5 |
|||||||
d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1YtR4_ErYZc60ps3sY7fGjZDYiWdqQAuy |
|||||||
e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1kiiVyiBGWy_C4KmaRcaFUxa6qixw3APZ |
|||||||
f. Terdapat inovasi pelayanan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1lgrlORyOtQ3CA6sckzmfdHjl9gbkNV2L |
|||||||
iii |
Pengelolaan Pengaduan |
1 |
1 |
100.00% |
||||||
a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1lyGw38eu5qgPqs4tTuQvMH6vnYiGAc_r |
|||||||
b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1-KCFgB2e1QT8ZfSahECOP0vDD4cmR31U |
|||||||
c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1S7B-76bIhbr1nzQRyq5EdyF2tVf0lbdR |
|||||||
iv |
Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan |
1 |
1 |
100.00% |
||||||
a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1g8b2kaZXlFGEq7Hksr1-tozzWjQtjOEj |
|||||||
b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1kibBGOreAxWMvm3YZMDecUdOSIC4Xa4U |
|||||||
c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1j8IzwMj3T-Fh6mqr1ZwmtrOvog8YNftg |
|||||||
v |
Pemanfaatan Teknologi Informasi |
1 |
1 |
100.00% |
||||||
a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1x5NHlMohvFM4EECqJMclizG6EeXhQjrw |
|||||||
b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi |
YA |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1uuZdPn0Bp-8p1zFCaiYk_b0ZviwMVCwq |
|||||||
c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1Y23VSRkAj5ril_vjAxq6q7iJqGVuFTr3 |
|||||||
II. |
REFORM (30) |
30 |
28.5 |
95.00% |
||||||
1:00 |
Manajemen Perubahan |
4 |
4 |
100.00% |
||||||
i |
Komitmen dalam perubahan |
2 |
2 |
100.00% |
||||||
a. Agen perubahan telah membuat perubahan yang konkret di Instansi (dalam 1 tahun) |
I |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1dUE8yF2lDbIQD7gZizA0vm-jk35hrUaO |
|||||||
- Isi Jumlah Agen Perubahan |
||||||||||
- Isi Jumlah Perubahan yang dibuat |
||||||||||
b. Perubahan yang dibuat Agen Perubahan telah terintegrasi dalam sistem manajemen |
I |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1dUE8yF2lDbIQD7gZizA0vm-jk35hrUaO |
|||||||
ii |
Komitmen Pimpinan |
1 |
1 |
100.00% |
||||||
a. Pimpinan memiliki komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan adanya target capaian reformasi yang jelas di dokumen perencanaan |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1S9r7v_SCo9XDVskJMO-0Ld2BWy8G7-2- |
|||||||
iii |
Membangun Budaya Kerja |
1 |
1 |
100.00% |
||||||
a. Instansi membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai-nilai organisasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1Yd2o8llwSCTEPlSDciUaRPKOBPlO5ReK |
|||||||
2:00 |
Penataan Tatalaksana |
3.5 |
3 |
85.71% |
||||||
i |
Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan |
0.5 |
0 |
0.00% |
||||||
a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan |
D |
0 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/13lCeiwJ-ehFRdpJTUkoPB7FEUNj-zV7Z |
|||||||
ii |
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi |
1 |
1 |
100.00% |
||||||
a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1D-DtCOuZx5UtnO3UP4_7738VFeR9FvTO |
|||||||
b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/174BBh63gvXqq8wr3wuFsL_E7ty-6tpeJ |
|||||||
iii |
Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat |
2 |
2 |
100.00% |
||||||
a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1ZzWHv1c8R7RoDYZySXIma3H88qY95FC9 |
|||||||
b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1zru-n96228UKSHtA3vYUK0nj1YGV-v0y |
|||||||
Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1xZONZZLi0BYmhpnFKxxm06nOKqUOsw1D |
|||||||
3:00 |
Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur |
5 |
5 |
100.00% |
||||||
i |
Kinerja Individu |
1.5 |
1.5 |
100.00% |
||||||
a. Ukuran kinerja individu telah berorientasi hasil (outcome) sesuai pada levelnya |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1AIBHTymAWQ7Lzlwk3JoTKYFGGEOgjvBy |
|||||||
ii |
Assessment Pegawai |
1.5 |
1.5 |
100.00% |
||||||
a. Hasil assement telah dijadikan pertimbangan untuk mutasi dan pengembangan karir pegawai |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1uscGHS6wQ2xVsrFEHJVW-QbTASftvIhy |
|||||||
iii |
Pelanggaran Disiplin Pegawai |
2 |
2 |
100.00% |
||||||
a. Penurunan pelanggaran disiplin pegawai |
I |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1Z9nBmtjdnFB5rjRm2BidiUlqvoKviTbm |
|||||||
4:00 |
Penguatan Akuntabilitas |
5 |
4 |
80.00% |
||||||
i |
Meningkatnya capaian kinerja unit kerja |
2 |
1 |
50.00% |
||||||
a. Persentase Sasaran dengan capaian 100% atau lebih |
I |
0.5 |
https://drive.google.com/drive/folders/1_E_Hrst0vpGKFd7EdmGmRPiRfWcqgtGS |
|||||||
ii |
Pemberian Reward and Punishment |
1.5 |
1.5 |
100.00% |
||||||
a. Hasil Capaian/Monitoring Perjanjian Kinerja telah dijadikan dasar sebagai pemberian reward and punishment bagi organisasi |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/18YqhfJG1-SQzNTWo0fKushHCkuJ-lYiT |
|||||||
iii |
Kerangka Logis Kinerja |
1.5 |
1.5 |
100.00% |
||||||
a. Apakah terdapat penjenjangan kinerja ((Kerangka Logis Kinerja) yang mengacu pada kinerja utama organisasi dan dijadikan dalam penentuan kinerja seluruh pegawai? |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1uzHpotMz00XIpJF4dCRoQdWrQBI44K5O |
|||||||
5:00 |
Penguatan Pengawasan |
7.5 |
7.5 |
100.00% |
||||||
i |
Mekanisme Pengendalian |
2.5 |
2.5 |
100.00% |
||||||
a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1dqNjK-YNhWzmYi8KyYSIOeaKV7Fj-oUZ |
|||||||
ii |
Penanganan Pengaduan Masyarakat |
3 |
3 |
100.00% |
||||||
a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat |
I |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1EQzh530i7cLZehskW9uT8OAcMMlDshEV |
|||||||
iii |
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan |
2 |
2 |
100.00% |
||||||
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) |
I |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1-JTO-_Hk96Y6vmdfdLtS7dUc3L8s1Vch |
|||||||
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) |
I |
1 |
https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1RSH3Bag1cvQS-q2NWVVZ8PELuq2OkdiR |
|||||||
6:00 |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik |
5 |
5 |
100.00% |
||||||
i |
Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik |
2.5 |
2.5 |
100.00% |
||||||
a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada: |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1haUmgG7ZkwPkxN1GqyOXFHjJoxUXjIuv |
|||||||
1. Kesesuaian Persyaratan |
||||||||||
2. Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur |
||||||||||
3. Kecepatan Waktu Penyelesaian |
||||||||||
4. Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis |
||||||||||
5. Kualitas Produk Spesifikas |
||||||||||
b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah: |
100 |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/1QQguqR5EsmOxu2-xxDduQUNeNTb7H_Du |
|||||||
1. Waktu lebih cepat |
||||||||||
2. Pelayanan Publik yang terpadu |
||||||||||
3. Alur lebih pendek/singkat |
||||||||||
4 Terintegrasi dengan aplikasi |
||||||||||
ii |
Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi |
2.5 |
2.5 |
100.00% |
||||||
Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab |
A |
1 |
https://drive.google.com/drive/folders/13qs7q8HXGnEuVV1-39U3xa2JW4A_KEkw |
|||||||
TOTAL PENGUNGKIT |
60 |
29.81 |
99.37% |
|||||||
B. |
HASIL (40) |
40 |
36.06 |
90.15% |
||||||
1:00 |
PEMERINTAH YANG BERSIH DAN BEBAS KKN (20) |
20 |
20.79 |
92.40% |
||||||
a. Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal) |
17.5 |
3.61 |
15.79 |
90.25% |
https://drive.google.com/drive/folders/1mmE3hieN0RLOS8X6518NNsXTKbLVcdAP |
|||||
b. Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya |
5 |
5 |
5 |
100.00% |
https://drive.google.com/drive/folders/1X7rf4IYR74nnPr20GXALjUG2N5nMcL3f |
|||||
2:00 |
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK(20) |
20 |
15.27 |
87.26% |
||||||
a. Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan (Survei Eksternal) |
17.5 |
3.49 |
15.27 |
87.25% |
https://drive.google.com/drive/folders/1-24Ej9o7PAcQ8pHTUIWhGxxvTME-oTWg |
|||||
TOTAL HASIL |
40 |
36.06 |
90.15% |
|||||||
Nilai Pembangunan ZI |
100 |
94.37 |
94.37% |